background img

The New Stuff

Semua Tentang Wedges Shoes

Wedges adalah model sepatu sendal yang memiliki ciri bersol tebal. Dengan tebalnya sol,  maka pemakai sepatu wedges mendapatkan manfaat yang sama dengan menggunakan high heels,  yaitu menambah tinggi si pemakai. Satu yang unik dari wedges adalah dengan ciri khusus solnya  yang tebal (yang berarti tebal di semua permukaan kaki), maka efek pegal atau lelah kaki dapat diminimalisasi.

Tidak seperti high heels yang menumpu pada satu bagian saja, wedges membuat tumpuan badan merata pada telapak kaki,  sehingga tidak mudah lelah/pegal ataupun efek gangguan pinggang atau tulang belakang.

Nah bagi ladies yang ingin terlihat tinggi namun tetap ingin merasa nyaman dalam melangkah, maka tidak ada salahnya menggunakan sepatu jenis wedges ini. Ciri sepatu jenis wedges adalah memiliki hak yang rata dari  depan sampai bagian belakang dengan sol yang menyatu. Karena bagian sol yang rata ini walaupun haknya tinggi namun tetap terasa  seperti berjalan tanpa hak yang tinggi.

Sepatu jenis wedges ini sangat cocok digunakan bagi ladies yang memiliki kaki yang sensitif dan mudah sakit saat memakai sepatu dengan tumit yang lancip.


Berikut beberapa keuntungan menggunakan wedges safety shoes :

  • Dengan menggunakan wedge shoes, tubuh pemakainya akan terlihat lebih jangkung.
    Memudahkan pemakainya untuk berjalan sepajang hari.
  • Mudah dipakai untuk berlari-lari kecil.
  • Eye catching karena ketika menggunakan sepatu jenis wedges shoes para pemakainya akan terlihat lebih keren dan fashionable.

  • Wedges shoes sangat cocok digunakan baik saat memakai rok pendek, panjang atau gaun
    Pergelangan kaki pemakai wedges shoes akan terlihat lebih kecil.


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts