background img

The New Stuff

Panduan Menjaga Sepatu, Lain Bahan, Lain Langkah


Sepatu Safety Kulit

Pakai kain lembap untuk bersihkan debu atau kotoran. Poles sepatu dengan cream semir, jauhi cream cair. Anda dapat menggunakan sikat gigi sisa untuk menyikat bebrapa sisi kecil. Sesudah disemir, tempatkan sepatu diatas koran sisa serta jemurlah sampai kering sepanjang 15 menit. Setelah itu sikat sedikit dengan sikat sepatu serta poles dengan kain flannel bersih.

Sepatu Suede

Sepatu memiliki bahan suede mesti dibikin bersih dengan sikat spesial yang lembut serta pembersih spesial untuk bahan suede. Janganlah mengelap noda dengan kain basah tetapi pakai suede eraser yang di jual di market. Sikat sepatu dengan lembut jika sepatu berdebu.

Sepatu Satin

Lembabkan sponge atau kain dengan air hangat, lalu bersihkan sisi yang kotor di sepatu Anda dengan gerakan satu arah. Jika air saja gagal, pakai sabun yang lembut. Jika sepatu begitu kotor, bawa sepatu ke laundry yang bisa bersihkan sepatu.

Sepatu Patent

Pakai kain basah untuk singkirkan debu. Pijat permukaan sepatu dengan menggunakan sabun lembut serta lap dengan kain tadi. Pakai sedikit petroleum jelly serta kain lembut yang kering untuk bersihkan sepatu dengan gerakan cepat serta pendek. Jika ada cacat di permukaan sepatu, lebih lagi jelly-nya sampai cacat hilang.

Sepatu Espadrille

Sol memiliki bahan jerami cuma bisa dibikin bersih dengan tangan. Bersihkan dengan sikat gigi sisa berbulu halus/kain lembut serta sedikit detergen halus. Janganlah menyikatnya sangat keras lantaran bakal bikin warna sol jadi beralih. Bila tak diperlukan, baiknya Anda tak perlu membasahi semuanya sol lantaran mengeringkan sol jerami tidaklah gampang.

Sepatu Kulit Ular

Letakan sepatu ditempat yang sejuk, jauh dari cahaya matahari. Rawat kulit dengan cream untuk product kulit lewat cara menggosoknya lembut ke permukaan sepatu.

Utama!

Bersihkan sepatu sebelumnya disimpan!

Pakai ganjalan sepatu untuk melindungi bentuk.

Simpan sepatu di rack sepatu terbuka supaya tak lembap serta berjamur. Tempatkan silica gel serta ganti tiap-tiap 2 minggu sekali.

Janganlah jemur sepatu dibawah cahaya matahari lantaran bakal mengubah warna.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts