background img

The New Stuff

Tips Sepatu Kebesaran

Memakai sepatu safety kebesaran itu memang gak nyaman banget, Gan! Terkecuali gak nyaman, hal ini dapat begitu mengganggu tampilan! Masalah berbelanja sepatu on-line mungkin umumnya berlangsung pada ukuran sepatu yang kebesaran. Bila Brothers baru beli sepatu dan nyatanya kebesaran, janganlah keburu kecewa dan putus harapan! Terlebih bila hadiah sepatu kebesaran dari sang pacar atau istri? Ini jangan pernah dibuang, Dapat hancur dunia persilatan, Gan!

Tenang saja, Om Gan miliki jurus-jurus tepat supaya sepatu kebesaran Brothers dapat tetaplah nyaman digunakan! Simak Beberapa tips dari Om gan tersebut :

1. Kaos kaki tebal
Kaos kaki umumnya bermanfaat untuk menyerap keringat, pada kaki supaya sepatu tak gampang menyebabkan bau yg tidak enak, diluar itu kaos kaki dapat juga dipakai untuk melindungj kulit kaki dari gesekan sepatu dengan cara segera, namun nyatanya masihlah ada maanfaat yang lain dari kaos kaki yang pasti bermanfaat nih, Gan! Kaos kaki dapat jadi satu diantara pilihan andalan saat ukuran sepatu kebesaran. Tentukan kaos kaki tebal memiliki bahan wool untuk dipakai berbarengan dengan sepatu Brothers yang kebesaran, ini membuat kaki jadi lebih memiliki volume, dan pastinya sepatu kebesaran jadi cocok di kaki Brothers!


2. Sumpel sepatu
Memakai sumpelan yaitu hal yang paling beberapa orang kerjakan untuk mengakali sepatu yang kebesaran. Namun janganlah asal-asalan menyumpal sepatu dengan benda-benda yang membuat kaki tak nyaman, Gan! Bila tips dari Om gan sumpelan yang baik untuk dipakai yaitu berbentuk kain, busa atau bahan yang empuk, Gan! yang disumpalkan dibagian ujung depan sepatu. Tips yang satu ini yaitu satu diantara cara yang begitu efisien mengganjal sepatu supaya sepatu tak merasa sangat longgar.

3. Sol dalam (insole)
Untuk sepatu yang jenisnya tertutup, Brothers dapat menempatkan sol dalam penambahan dengan kata lain insole, Brothers dapat memakai insole sisa sepatu yang telah tak terpakai, janganlah cemas jika Brothers gak miliki insole sisa, Brothers dapat pesan insole sepatu di Brodo! Bila masihlah kebesaran juga, Om Gan anjurkan untuk memakai 2 kali insole. Jika sepatu Brothers sangat panjang, gunakan sol anti-selip dibagian tumit kaki yang dapat memberi panjang kaki sekitaran 5 cm.

4. Pakai Gel
Brothers dapat memakai gel dibagian sol sepatu untuk mendukung sedikit telapak kaki, pemakaian gel ini tambah nyaman dibanding mesti memakai sumpelan di ujung sepatu, gel sepatu ini telah banyak di jual di beberapa toko, Gan! Terlebih toko sepatu.

5. Heel Grips
Buat yang belum tahu apakah itu heel grip? Nih Om Gan jelasin, Heel grip yaitu sejenis penambahan supaya kaki belakang brothers tak nempel di sepatu, manfaatnya agar kaki tak lecet namun dapat pula menangani sepatu kebesaran.

Meskipun heel grips banyak dipakai oleh wanita untuk hindari sepatu yang lepas, nyatanya heel grip juga begitu bermanfaat buat pria gentlemen, Heel grip dapat dipakai pada jenis sepatu pantopel brothers yang kebesaran, karena heel grip berperan melindungi kaki belakang supaya tak lecet, dan bisa mendorong tumit ke depan hingga kaki Brothers merasa cocok saat memakai sepatu kebesaran Brothers!

Namun Gan, agar cocok berbelanja sepatu safety online tidak salah tentukan ukuran, Diteliti dulu untuk ukuran dan tanyan lebih detail kepada penjual

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts